Senin, 04 Juni 2012

_Dikabarkan Dibidik MU, Baines Tetap Fokus ke Euro_


London - Bek kiri Everton, Leighton Baines, dikabarkan tengah diincar Manchester United. Meski tersanjung, Baines memilih untuk fokus dulu ke Piala Eropa.

Dengan bakal dipinjamkannya Fa...bio Da Silva ke klub lain, Baines pun disebut-sebut bakal bersaing memperebutkan posisi bek kiri dengan Patrice Evra. Meski mengaku senang bermain untuk Everton, Baines juga tak menampik bahwa dikabarkan diincar MU adalah sebuah hal yang luar biasa.

"Kabar soal United membuat saya tersanjung. Tak ada yang salah ketika orang-orang membicarakannya karena mereka adalah tim yang hebat."

"Tapi, saya kini tengah bermain di klub yang hebat juga. Klub yang juga saya cintai," ujarnya kepada Sky Sports.

Ketika ditanya, apakah dia akan menolak The Red Devils, jika tawaran dari mereka datang, Baines menjawab dengan diplomatis.

"Apakah akan sulit menolak mereka? Saya tak akan membiarkan fokus saya terbagi, ketika saya tengah berada di camp latihan ini."

"Saya hanya fokus pada apa yang saya lakukan saat ini," tegasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar